"Loading..."

KESAMBIRAMPAK---Menyambut bulan penuh berkah Kelompok Informasi Maylsyarakat (KIM) Rampak Gemilang bersama Pemdes Kesambirampak menyelenggarkan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Desa Kesambirampak. "Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi di Kalangan Pemerintah Desa Bersama Kelompok Informasi Masyrakat selain itu juga berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang". ujar Legiono Selaku Kepala Desa Kesambirampak.

Bertempat di depan Kantor Desa Kesambirampak Senin (18/05) dimulai dari jam 17.00 WIB sampai selesai. Selama kegiatan ini berlangsung. Tampak pada acara tersebut semua perangkat dan KIM berseniergi dalam membagikan takjil, terlebih kepala desa yang turun langsung memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas, "Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami seorang kepala desa turun langsung membagikan takjil bersama kami, hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi kamiuntuk terus berkarya dan menjadi corong Pemdes dalam penyebaran informasi positif bagi masyrakat desa Kesambirampak". ujar Khairul Umam Ketua KIM Rampak Gemilang

Kegiatan pembagian takjil mendapatkan apresiasi dari beberapa masyarakat, " Kagiatan ini sangat bagus sekali untuk memupuk kerjasama di Pemerintah Desa dan Kelembgaan Desa utamanya KIM, jadi kami berharap bapak kades akan sering mengadakan acara acara yang melibatkan kelembagaan desa agar nampak kompak dan bersatu ". ujar salah satu pengendara sepeda motor yang tidak mau disebut namanya. (ag_p).